Nokia akan menghadirkan teknologi 5G ke Indonesia

Nokia yakin feature phone tetap menjadi kategori penting di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemilik merek Nokia HMD Global berupaya menyediakan perangkat keras Utama Nokia 5G ke Indonesia. HMD Global saat ini mempertahankan pandangan ini Spesifikasi ponsel Masih menjadi kategori yang sangat penting bagi pengguna di Indonesia.

Untuk perangkat Kelas tinggiKami melihat tren global bahwa 5G akan segera hadir. Kami sangat senang dengan itu dan kami sangat ingin membawa perangkat 5G ke Indonesia secepatnya ketika 5G tiba di Indonesia. Itu sebabnya kami merasa sangat berkomitmen untuk itu, ”kata Karel Holub, General Manager HMD Global Indonesia, dalam media virtual meeting, Rabu (21/10).

Menurut Hollub, HMD Global juga sangat berkomitmen pada kategori ponsel ini dengan memperkenalkan berbagai feature phone di Indonesia tahun ini, termasuk Nokia 150. HMD Global juga telah memperkenalkan C3 bagi pengguna yang mulai mempercayai smartphone.

“Kami melihat banyak pengguna smartphone pertama kali dan kami selalu ingin berada di sisi mereka dan menawarkan produk yang dapat mereka percayai dan andalkan,” kata Holope.

Holub melihat adanya pergeseran penggunaan Smartphone Dengan meningkatnya epidemi COVID-19, orang menuntut lebih banyak teknologi.

Adam Ferguson, Global Head of Product Marketing HMD menambahkan bahwa misi HMD Global adalah menghadirkan teknologi kepada semua orang.

Ferguson berkata, “Kami ingin menghadirkan teknologi kepada sebanyak mungkin orang. Meski begitu, HMD Nokia mungkin memiliki banyak perangkat berbeda di pasaran. Tapi kami menawarkan variasi. “

Sumber: Ben

READ  "Itu hanya **:" Fortnite Pro, NRG Clix mengatakan ini tentang larangan Twitch-nya
Written By
More from Witha Samad

Harga Samsung mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, Galaxy M11 hingga Galaxy M21, simak pembaruannya

TRIBUNWOW.COM – Periksa daftar harga untuk smartphone Samsung paling lambat pada September...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *