realme 7 menampilkan kesan kelas satu melalui desain kaca

Jakarta: Meski fokus pada pengguna Dawai anak muda, Reich masih ingin menawar Smartphone dengan pencapaian yang disukai lingkaran ini. Desainnya juga harus menyampaikan kesan premium.

Ini bisa dilihat dari Smartphone Terbaru mereka adalah Real 7 yang akan diluncurkan di Indonesia pada 17 September mendatang. Smartphone Slogan “64MP Power Master” hadir dengan varian Realme 7i.

Realm mengklaim bahwa seri Real 7 ingin menjadi smartphone kuat semua di waktu yang sama bergaya. Smartphone Ini akan tersedia dalam dua warna, yaitu Mist White dan Mist Blue. Desain bagian belakang sangat segar dan memberikan kesan kelas satu.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


realme 7 menggunakan campuran warna yang terinspirasi dari ruang kaca alami. Desain yang berani terbelah di bagian belakang Smartphone diklaim menampilkan efek visual yang memukau.

Efek permukaan yang halus ini tercipta dari proses AG yang cerdik, sehingga desain belakang Realme 7 terlihat lebih berkualitas di kelasnya. Tidak hanya desain, sambungan atau lubang pada perangkat ini telah dibuat tahan air dan uji TÜV Rheinland telah lulus.

Sedikit bocor slogan “64MP Power Master” Realme 7 mendemonstrasikan fitur-fitur unggulan dari perangkat ini: Kamera quad 64MP dan baterai 5.000 mAh. Realme 7 juga memiliki panel ultra-screen tampilan halus 90Hz dan andalkan Chipset MediaTek Helio G95.

Realm 7 dan Realm 7i akan diluncurkan secara online sehingga dapat dilihat Streaming langsung dari saluran YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter.

(MMI)

READ  Supercell membuat tiga game Clash of Clans baru untuk lebih memperluas alam semesta fantasinya
Written By
More from Witha Samad

Didukung RAM 8 GB, harga HP OPPO A92 hanya Rp 3 jutaan

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Direkomendasikan HP dari kelasnya Kelas menengah atau medium kali...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *