Samsung DeX pada seri Galaxy Note20, apa bedanya?

Demonstrasi Samsung DeX untuk seri Galaxy Note20. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA – Samsung memberi sistem DeX sentuhan baru pada seri Galaxy Note20 barunya, terutama dalam hal aktivitas multitasking.

Untuk pertama kalinya, Samsung DeX mampu mengintegrasikan smartphone Samsung secara nirkabel di layar yang lebih besar dengan seri Galaxy Note20.

“Seri Galaxy Note20 dirancang khusus untuk memberikan kekuatan untuk bekerja dan kekuatan untuk bermain guna membantu produktivitas berbagai pengguna dan kebutuhan untuk menikmati hiburan mutakhir dari smartphone,” kata Denny Galant, direktur produk, TI dan seluler. Samsung Electronics Indonesia di Jakarta.

Samsung DeX memudahkan pengguna untuk menghubungkan perangkat mereka ke layar yang lebih besar.

Pengguna dapat menghubungkan seri Galaxy Note20 ke Smart TV Samsung atau smart TV merek lain yang mendukung teknologi Miracast.

Variasi kemampuan seri Galaxy Note20 dapat menambah kesenangan ekstra bagi pengguna karena memberikan pengalaman unik dalam memaksimalkan produktivitas melalui integrasi tanpa batas antar perangkat, tambah Denny.

Ada dua opsi yang tersedia bagi pengguna. Pertama, pengguna dapat terus menonton seri Galaxy Note20 dengan smart TV yang terhubung.

Pengguna dapat melakukan banyak tugas dengan menonton film atau melihat foto di smart TV sambil mengirim SMS atau menjelajahi web secara bersamaan dengan seri Galaxy Note20 tanpa mengganggu tampilan di setiap perangkat.

READ  Mobile Legends rilis patch baru, Udil Surbakti protes dan minta MPL ditunda
Written By
More from Witha Samad

Harga Samsung mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, Galaxy M11 hingga Galaxy M21, simak pembaruannya

TRIBUNWOW.COM – Periksa daftar harga untuk smartphone Samsung paling lambat pada September...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *