Samsung Galaxy M51 vs. Realme 7, Apakah Samsung Lebih Baik atau Realme Layak

SEMARANG SAYA – Pada artikel ini kami akan mencoba membandingkan dua ponsel dari dua merek berbeda. Kedua ponsel masih hangat diperdebatkan bulan ini dan tahun ini Realme 7 vs. Samsung Galaxy M51.

Apakah satu lebih baik dari keduanya atau sama? Apa perbedaan diantara keduanya? Berapa harga yang ditawarkan kedua smartphone terbaru ini?

Hanya untuk informasi, Realme 7 akan dirilis di Indonesia pada 17 September 2020 Samsung Galaxy M51 diterbitkan pada 11 September 2020.

Baca juga: Ganjar Pranowo meminta Bupati Kudus berhati-hati dalam melaksanakan rencana pintu masuk peti mati dan kamar jenazah.

Baca juga: Timnas U19 kalah dari Kroasia, Shin Tae Yong: hasil mengecewakan

Dikutip dari situs resminya Samsung, dan Realme Berikut adalah perbandingan lengkap harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh dua merek berbeda yaitu Realme 7 dan Samsung Galaxy M51. Datang dan lihat lebih banyak!

rancangan


Soal desain, dimensinya masuk Realme 7 sedikit lebih kecil dari lebar Samsung Galaxy M51 dengan perbedaan 2,1 mm. Adapun ketipisan, Samsung Galaxy M51 itu jauh lebih tipis dibandingkan dengan Realme 7 dengan perbedaan 0,9 mm.

layar

Masalah layar, Realme 7 memiliki kerapatan piksel 5.19% lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy M51 yang hanya memiliki kerapatan piksel 385 ppi. Resolusi layar dari Realme 7 juga menunjukkan kinerja yang lebih tinggi dengan ukuran 1080 x 2400 piksel dibandingkan dengan Samsung Galaxy M51 Ini dengan ukuran resolusi 1080 x 2340 px.

Baca juga: BLT Rp600.000 Tidak Akan Cair Jika Perusahaan HRD Mengabaikannya!

READ  YouTube mode Hapus gambar-dalam-gambar untuk iPhone iOS 14: Okezone Techno
Written By
More from Witha Samad

Bocoran melalui tablet baru Samsung bernama Galaxy Tab A7

Di sisi lain, Samsung akhirnya terbuka pesan terlebih dahulu untuk produk tablet...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *