Timeline kasus Isabella Guzman, ibu hamil tewas dengan 151 luka tusuk

Jakarta, Insertlive

nama keluarga Isabella guzman kembali menjadi viral dan menjadi sorotan pengguna internet. Selain itu, penonton menyoroti kisah mengerikan Isabella atas pembunuhan ibu kandungnya sendiri. Lalu apa yang terjadi?

Wanita bernama lengkap Isabella Yun Mi Guzman ini membunuh ibu kandungnya, Yun Mi Hoy, dengan cara yang mengerikan. Dia membunuh ibunya dengan 151 luka tusuk di wajah dan leher ibunya.

Peristiwa itu terjadi pada 28 Agustus 2013. Guzman membunuh ibunya saat dia baru berusia 19 tahun. Sekitar jam 9:30 malam waktu setempat, Yun Min Hoy kembali ke rumah setelah bekerja.

Wanita berusia 47 tahun itu langsung pergi ke kamar mandi. Namun tak lama kemudian, Ryan Hoy, suami Yun Min Hoy, mendengar suara pemukulan dan jeritan istrinya.

Ryan yang segera bergegas ke atas juga ditemukan Isabella guzman memblokir akses ke pintu kamar mandi. Ryan yang melihat darah bocor di balik pintu kamar mandi langsung menghubungi polisi.

Setelah dua jam, polisi tiba dan menemukan Yun Mi Hoy berlumuran darah setelah dipukul dengan tongkat baseball. Polisi juga menemukan wajah Yun Mi Hoy dengan luka yang cukup parah.

Yun Min Hoy dinyatakan meninggal di lokasi sekitar pukul 22.38 waktu setempat.

Setelah membunuh ibunya, Guzman segera kabur ke toko serba ada di dekat rumah. Dia membersihkan bekas darah yang menempel. Nggak ketinggalan, dia malah bohong sama petugas toko mengaku telah diperkosa.

Guzman juga meminta izin petugas untuk mencuci rambut di wastafel dan mengganti pakaiannya. Ia juga meminta para agen minimarket untuk tidak melapor ke polisi.

Meski begitu, polisi akhirnya berhasil menangkap Isabella Guzman. menjadi buronan. Wanita itu ditangkap 16 jam setelah pembunuhan itu.

READ  China diminta menyeret RI ke dalam sengketa maritim China Selatan

Yang membuat cerita ini begitu sarat adalah saat diadili, Guzman diumumkan tidak bersalah dan tidak dipenjara. Selain itu, senyum Isabella di pengadilan menjadi sorotan. Dia tersenyum seperti dia tidak bersalah.

Ini karena kata Isabella Guzman mengalami gangguan jiwa. Akibatnya, dia dikirim ke rumah sakit pemerintah di Pueblo untuk pengobatan dan perawatan psikiatris.

Berdasarkan informasi dari Dr Richard Pounds, dokter yang merawat, didiagnosis dengan Guzman paranoia skhizophrenia.

Dikatakan bahwa Isabella Guzman sering menatap ke luar angkasa, berbicara kepada dirinya sendiri meskipun tidak ada orang lain yang menertawakannya.

Dokter juga mengungkapkan bahwa Guzman telah mengelabui bahwa Yun Min Hoy bukanlah ibu kandungnya. Dia mengatakan Cecela adalah wanita yang dianggap sebagai ibu kandungnya.

Isabella Guzman yakin bahwa dia akan membunuh Yun Min Hoy untuk menyelamatkan dunia.

Atas kejadian ini, Isabella Guzman memiliki kesempatan untuk melakukannya berada di rumah sakit jiwa Selama sisa hidupnya.

Jaksa Wilayah Yudisial ke-18 George Brauchler berkata Isabella guzman akan tinggal di sana sampai dia tidak lagi menjadi ancaman bagi publik dan dirinya sendiri.

[Gambas:Video Insertlive]

(umpan ikan)

Written By
More from Kaheela Miah

Trump: setiap serangan dari Iran akan dimentahkan 1000 kali lebih kuat

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Presiden Amerika Serikat ( SEBAGAI) bersumpah jika setiap...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *