Vivo menunjukkan tampilan V20 | merdeka.com

Merdeka.com – Vivo kini telah mengungkap desain dari smartphone V20. Menurut Vivo, smartphone baru ini memiliki desain smartphone yang tipis serta warna yang lebih segar dan stylish.

“Kami siap menghadirkan V20 dan V20 SE ke pasar dengan berbagai spesifikasi canggih, terutama pada kamera depan dan dalam tampilan baru, sleek dan elegant,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan resmi. pada hari Kamis (17 September).

Vivo V20 ini dilengkapi dengan kamera depan 44MP Eye autofocus yang inovatif. Fungsi kamera depan smartphone ini memiliki fungsi eye tracking yang bisa digunakan untuk melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus di mata.

Selain itu, kamera depan smartphone ini mendukung video selfie 4K. Karena itu, perangkat ini mampu merekam video vlogging dengan kualitas video yang detail.

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna: Midnight Jazz dan Sunset Melody. Vivo V20 juga memiliki bobot yang ringan dan memiliki bodi yang tipis sehingga nyaman untuk digenggam.

Selain V20, Vivo juga mengonfirmasi akan memamerkan V20 SE. Konfirmasi kehadiran seri V20 tersebut diumumkan beberapa waktu lalu melalui video teaser di akun media sosial resmi perusahaan.

Pasti hadir di Indonesia

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang mengonfirmasi kehadiran Vivo V20 ini.

“Vivo V20 dan V20 SE akan diinovasi dan disempurnakan dengan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung aktivitas konsumen,” ucapnya.

Dalam teaser bersama tersebut, Vivo V20 memiliki kamera depan 44 megapiksel dengan autofokus mata. Kamera depan ini juga memiliki dukungan pelacakan mata yang dapat mendeteksi mata dan wajah bahkan saat pengguna sedang bergerak. Sehingga, foto dan videonya diklaim lebih jernih dan tetap fokus.

READ  HP Paling Tren Oktober 2020 Harga Terjangkau, Begini Daftarnya!

“Selain keunggulan kamera depan, masih banyak kejutan lain yang ditawarkan oleh Vivo V20 dan V20 SE, jadi nantikan kejutan lainnya mengenai produk terbaru ini dalam waktu dekat,” pungkas Edy.

[faz]

Written By
More from Witha Samad

Serba bisa! IPhone 12 Pro dapat membantu penerapan jarak fisik

AKURAT.CO Syarat “jarak sosial“Atau”jarak fisik“Akhir-akhir ini sudah menjadi hal yang sangat umum...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *