YouTube mode Hapus gambar-dalam-gambar untuk iPhone iOS 14: Okezone Techno

JAKARTA – Pada Agustus 2020, YouTube dilaporkan menguji fitur gambar-dalam-gambar untuk aplikasi iOS. Dengan fitur ini, pengguna tetap dapat memutar video di jendela kecil di layar.

Dikutip UbergizmoYouTube diketahui akan menguji fitur ini di aplikasinya pada bulan Agustus, tetapi aplikasinya belum diperbarui. Artinya, pengguna yang ingin mencoba picture-in-picture harus menggunakan YouTube.com di Safari pada iPhone mereka.

Tampaknya YouTube menghapus dukungan gambar-dalam-gambar ini dari YouTube.com yang ditampilkan di iPhone. Ini berdasarkan informasi dari Eric Slivka dari MacRumors.

Sekarang ketika pengguna mencoba untuk mengaktifkan fitur tersebut, itu akan bekerja sesaat sebelum menghilang. Tidak jelas apakah ini bug atau apakah YouTube menghapusnya seperti sebelumnya. Ini berfungsi dengan baik untuk semua pengguna.

Anehnya, fitur ini sepertinya masih berfungsi saat menonton video YouTube yang disematkan di situs web. Beberapa orang berspekulasi bahwa ini bisa menjadi cara YouTube untuk mencegah pengguna non-premium mengakses fitur ini.

Menurut laporan, fitur gambar-dalam-gambar juga berfungsi di YouTube versi iPad, meskipun Anda tidak berlangganan Premium.

Baca Juga: Sejarah Singkat Perkembangan Komputer

(ahl)

READ  Genshin Impact terpilih sebagai game terbaik tahun 2020
Written By
More from Witha Samad

Google sedang dalam uji coba untuk melacak pengguna dalam mode penyamaran: The Tribune India

San Francisco, 14 Maret Dalam putusan penting, seorang hakim AS memerintahkan Google...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *