Huawei menunjukkan foto zoom bulan dari Mate 40

Jakarta – –

Huawei diharapkan untuk mengumumkan seri Mate 40 pada 22 Oktober. Beragam bocoran sudah beredar dan yang terbaru adalah contoh foto kamera Huawei Mate 40 Itulah andalan perangkat tersebut.

Contoh rekaman kamera Huawei Mate 40 Kepala unit smartphone Huawei He Gang dipajang. Di akun jejaring sosial Weibo, ia mempublikasikan foto profil berupa foto bulan dengan detail mengesankan di siang hari.

Contoh foto kamera yang diambil dengan Huawei Mate 40. Foto: Weibo

Dikutip dari Arena GSM, Selasa (13 Oktober 2020) Huawei adalah salah satu perusahaan pertama yang menjadikan pemotretan foto bulan sebagai tren dan semacam standar untuk fungsi zoom smartphone.

Huawei juga selalu berusaha meningkatkan performa kamera di ponselnya yang dikembangkan bekerja sama dengan perusahaan kamera ternama Leica. Tentunya para pengguna smartphone Huawei berharap kamera Leica pada seri Mate terbaru kali ini semakin ditingkatkan.

Bocoran menunjukkan bahwa kamera utama seri Mate 40 berisi sensor 50 MP dan mudah-mudahan mode 7680 fps, yang sekarang dapat merekam video 1080p ultra slow mo lebih halus.

Selain itu, produksi Huawei Mate 40 akan menjadi tantangan karena masalah pasokan komponen. Sebagai informasi, AS memerintahkan TSMC untuk menghentikan pengiriman chip ke Huawei. Setidaknya sejauh ini, rencana Huawei tampaknya berjalan sesuai rencana.

Menonton video “Huawei Nova 7 bisa merekam video 2 arah, berikut spesifikasinya“”
[Gambas:Video 20detik]
(rns / fay)

READ  Google menghapus 6 aplikasi yang disusupi malware Joker. Berikut daftarnya!
Written By
More from Witha Samad

Harga terbaru HP Samsung bulan September 2020, dari Galaxy A11 hingga Galaxy A71

TRIBUNNEWS.COM – Baca daftar harga ponsel Samsung di artikel di bawah ini....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *