Oppo Reno4 Pro akan dirilis di Indonesia pada 7 September

Sebagai bagian dari Oppo Reno4 Pro Fest, Oppo akan menghadirkan seri Reno4 Pro di Indonesia dengan teknologi layar dan baterai terkini.

Oppo Indonesia akan dimulai Oppo Reno4 Pro secara digital melalui Oppo Reno4 Pro Fest. Oppo Reno4 Pro Fest mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film dan di mana brand ambassador Oppo Tara Basro, Rio Dewanto dan Arifin Putra ambil bagian dengan penampilan spesial dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.

Pada kesempatan ini harga dan penawaran khusus juga akan diumumkan pesan terlebih dahulu tarik itu keluar Oppo Reno4 Pro. Oppo Reno4 Pro dikenal sebagai seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama menjadi satu Smartphone: Fungsi dan hiburan.

Fokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan bergaya, Oppo Reno4 Pro menghadirkan fungsi-fungsi inovatif seperti Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indera gambar dan sentuhan, serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang dapat mengisi baterai hanya dalam 36 menit.

Smartphone Ia juga dilengkapi dengan layar rasio 6,5 inci Layar-ke-tubuh Hingga 92,01%, mode potret AI color, mode night flare, 960 fps Smart Slow Motion dan Ultra Steady Video 3.0. Oppo Reno4 Pro diketahui hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang mempertunjukkan keindahan teksturnya buram warna halus dan berkualitas tinggi.

Peluncuran Oppo Reno4 Pro disiarkan on line melalui website www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi Oppo Indonesia pada tanggal 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

READ  'Ide Gila' Elon Musk menghubungkan komputer ke otak manusia
Written By
More from Witha Samad

Samsung DeX pada seri Galaxy Note20, apa bedanya?

Demonstrasi Samsung DeX untuk seri Galaxy Note20. Foto: ridho jpnn.com, JAKARTA –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *