Realme 7 akan dirilis saat Jakarta mengembalikan PSBB Total, tepatnya di harga tersebut

VIVA – – Realme 7 dan 7i bersiap untuk diluncurkan di Indonesia pada 17 September 2020. Kehadiran dua perangkat baru Realme tersebut akan bertepatan dengan saat Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Komprehensif Keseluruhan (PSBB). Meski begitu, harga Realme 7 dan 7i belum dipublikasikan.

Namun untuk Realme 7 sebelumnya dirilis di India dengan harga Rp3 juta untuk RAM 6GB dan ROM 64GB. Benarkah harga Realme 7 tidak jauh berbeda dengan di India? Dari informasi yang dirangkum VIVA TeknoPada Jumat 11 September 2020, Realme 7 dan Realme 7i disebut-sebut akan memiliki empat kamera dengan lensa utama 64 megapiksel.

Baca: Bersiaplah untuk menerima kejutan dari Realme

Manajer Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi menyebut dua produk barunya adalah Power Master 64MP. “Sebagai seri yang selalu menjadi tolak ukur baru untuk kualitas mid-range, kami dapat kembali mengejutkan Anda dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia,” ujarnya.

Dari segi baterai, baik Realme 7 maupun Realme 7i punya daya yang cukup besar, yakni 5.000 mAh. Kedua layar tersebut didukung oleh tampilan ultra smooth 90 Hz. Namun, Realme tidak menyebutkan ukuran setiap layar.

Realme terus menugaskan MediaTek untuk mendukung kinerja ponselnya dalam hal prosesor. Realme 7 dan Realme 7i menggunakan MediaTek Helio G95. Peluncurannya minggu depan akan disiarkan di sejumlah channel resmi Realme Indonesia termasuk YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan realme.com.

Sebelumnya, Realme bersaing ketat dengan Xiaomi dan Oppo di pasar ponsel murah. Realme mengandalkan C12 dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Xiaomi Redmi 9C, termasuk harga retail yang tak jauh beda dengan ponsel anyar Xiaomi, yakni Rp 1 jutaan. Ingin tahu? Klik Sini.

READ  10 Fitur Samsung Notes Teratas di Galaxy Note20
Written By
More from Witha Samad

HP Huawei dapat mengubah sistem operasi dari Android menjadi HarmonyOS

Jakarta, CNN Indonesia – Huawei Hubungi ponsel Anda yang sudah mendukung antarmuka...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *