Samsung akan merilis Galaxy A12

Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui pada Mei lalu, Samsung merilis Galaxy A11. Kabar terbaru dari Samsung saat ini tengah mempersiapkan penggantinya, A12. Galaxy A11 memiliki nomor model SM-A115F dan laporan menunjukkan bahwa Galaxy A12 memiliki nomor model SM-A125F.

GSM Arena mengabarkan, tampilan Samsung Galaxy A12 tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Galaxy A12 memiliki layar LCD dan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Samsung Galaxy A12 harus dibekali dengan dua memori internal: 32 GB dan 64 GB. Fitur pemindai sidik jari kemungkinan besar terletak di bagian belakang perangkat.

Selain itu, pemindai sidik jari alias masih ada di bagian belakang ponsel. Untuk kapasitas baterai, A12 didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dari sisi pendahulunya, Samsung Galaxy A12 akan hadir dalam warna-warna sederhana mulai dari hitam, merah, putih dan biru. Sejauh ini belum ada detail lebih lanjut mengenai smartphone tersebut.

Namun demikian, informasi tersebut diperkirakan akan semakin mendekati hari terbitnya. Ponsel Samsung terbaru diperkirakan akan memasuki pasar sebelum ditutup pada tahun 2020.

READ  Apple Watch membantu mempertahankan pelanggan di ekosistem Apple
Written By
More from Witha Samad

PUBG Mobile mengakhiri hubungan dengan Tencent untuk beroperasi di India

INDOSPORT.COM – permainan Olahraga Baru-baru ini dilaporkan bahwa PUBG Mobile telah memutuskan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *